Joe Taslim dan Nissan Juke 2013 hadir untuk para fans muda |
Bersamaan
dengan peluncuran New Nissan Juke di Jakarta, Rabu (10/10), PT Nissan Motor
Indonesia (NMI) mengumumkan brand ambassador New Nissan Juke.
Menandai
langkah signifikan perkembangan Nissan Juke di Indonesia, NMI mengusung
semangat baru Juke, Definitely! dan menunjuk Joe Taslim sebagai duta merek
Nissan Juke sebagaimana yang juga diterapkan oleh Nissan pada tingkat regional.
Sejalan
dengan prestasi internasional yang dimiliki Nissan Juke, karir gemilang Joe
Taslim di tingkat dunia dan kepribadian yang berkarakter membuat NMI
mempercayainya sebagai brand ambassador untuk Nissan Juke. Joe Taslim juga
dianggap merepresentasikan jiwa Nissan Juke yang distinctive, berjiwa urban dan
penuh energi.
"Memutuskan
untuk menjadi brand ambassador Nissan Juke adalah pilihan mudah. Keunikan
Nissan Juke selalu membuat saya ingin terus mengendarainya. Bersama semangat
baru; Juke, Definitely!, mobil compact crossover SUV ini akan menemani lebih
banyak lagi kegiatan saya yang penuh tantangan dan gaya hidup dinamis dengan
tetap menawarkan ketangguhan serta kenyamanan khas Nissan," ungkap Joe
Taslim.
Nissan Juke
model 2013 hadir dengan semangat baru untuk memenuhi harapan para profesional
muda akan kendaraan compact crossover dengan jiwa lifestyle yang kental.
Melalui pendekatan ini, kami ingin merangkul lebih banyak pecinta Nissan Juke
yang telah meraih banyak apresiasi di Indonesia dan dunia ini.
"Saya
melihat karakter Joe Taslim sangat pas dengan Nissan Juke. Dan ini akan memperkuat
karakter, Nissan Juke, SUV crossover yang compact dengan jiwa lifestyle yang
kuat, dan Joe Taslim saya rasa dapat mewakili semangat dan optimisme
profesional muda," tandas Yoshiya Horigome, Vice President Director,
National Sales dan Marketing NMI mengatakan.
Sumber: Otosia.com