Nissan Motor Indonesia Memperkenalkan New Nissan Evalia (Part 2)

New Evalia Interior Nissan Bogor

New Interior and Exterior Design
New Nissan Evalia menghadirkan tampilan interior yang menawan. Dibekali dengan warna beige dan hitam, memberikan kesan mewah bagi setiap pengendara. Pada sisi kabin bagian depan, dashboard sebelah kiri dilengkapi dengan dua buah glove box bertutup yang akan melindungi isi agar tetap tertata rapi. Dibagian tengah kursi baris pertama terdapat console box yang dapat digunakan meletakan barang-barang kecil dan juga dilengkapi dengan dua buah cup holder.
Kursi penumpang baris kedua dirancang dengan lebih tebal agar perjalanan terasa lebih nyaman baik dekat maupun jauh. Selain penumpang juga dimanjakan dengan adanya arm rest di kedua sisinya dan dua buah cup holder di bagian tengahnya. Lebih dari itu, pada baris kedua ini juga dilengkapi dengan meja lipat yang terdapat tepat dibelakang setiap kursi baris pertama.
Pada sisi exterior, New Nissan Evalia mengalami penyempurnaan pada grille yang kini berwarna abu-abu dan chrome. Sedangkan desain bumper bagian depan disesuaikan dengan warna dari masing-masing kendaraan.

Advance Design and Technology
New Nissan Evalia hadir dengan monocoque body yang modern dan aerodinamis. Mesin HR15DE yang tertanam pada New Nissan Evalia kini dilengkapi dengan Dual Injectors dan juga Dual CVTC System. Kombinasi monocoque body, mesin HR15DE, Dual Injectors dan juga Dual CVTC System menghasilkan fuel efficiency yang optimal.