Joe Taslim dan Nissan Juke 2013 hadir untuk para fans muda

Joe Taslim dan Nissan Juke 2013 hadir untuk para fans muda


Bersamaan dengan peluncuran New Nissan Juke di Jakarta, Rabu (10/10), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan brand ambassador New Nissan Juke.

Menandai langkah signifikan perkembangan Nissan Juke di Indonesia, NMI mengusung semangat baru Juke, Definitely! dan menunjuk Joe Taslim sebagai duta merek Nissan Juke sebagaimana yang juga diterapkan oleh Nissan pada tingkat regional.

Sejalan dengan prestasi internasional yang dimiliki Nissan Juke, karir gemilang Joe Taslim di tingkat dunia dan kepribadian yang berkarakter membuat NMI mempercayainya sebagai brand ambassador untuk Nissan Juke. Joe Taslim juga dianggap merepresentasikan jiwa Nissan Juke yang distinctive, berjiwa urban dan penuh energi.

"Memutuskan untuk menjadi brand ambassador Nissan Juke adalah pilihan mudah. Keunikan Nissan Juke selalu membuat saya ingin terus mengendarainya. Bersama semangat baru; Juke, Definitely!, mobil compact crossover SUV ini akan menemani lebih banyak lagi kegiatan saya yang penuh tantangan dan gaya hidup dinamis dengan tetap menawarkan ketangguhan serta kenyamanan khas Nissan," ungkap Joe Taslim.

Nissan Juke model 2013 hadir dengan semangat baru untuk memenuhi harapan para profesional muda akan kendaraan compact crossover dengan jiwa lifestyle yang kental. Melalui pendekatan ini, kami ingin merangkul lebih banyak pecinta Nissan Juke yang telah meraih banyak apresiasi di Indonesia dan dunia ini.

"Saya melihat karakter Joe Taslim sangat pas dengan Nissan Juke. Dan ini akan memperkuat karakter, Nissan Juke, SUV crossover yang compact dengan jiwa lifestyle yang kuat, dan Joe Taslim saya rasa dapat mewakili semangat dan optimisme profesional muda," tandas Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales dan Marketing NMI mengatakan.
Sumber: Otosia.com